Langsung ke konten utama

KANOPI MINIMALIS di MALANG


Kanopi Minimalis Call.0853 3443 9900, harga kanopi minimalis per meter, kanopi minimalis modern, harga kanopi minimaliskanopi minimalis murah, kanopi minimalis baja ringan, kanopi minimalis 2017, 
Kanopi Minimalis Bandung-call.0822-14146314
Kanopi Minimalis Malang
Apakah anda memiliki mobil namun rumah anda tidak memiliki garasi yang memadai? Bila ya, mungkin ada baiknya anda menggunakan Kanopi Rumah Minimalis yang bukan saja bisa digunakan untuk melindungi mobil anda, tapi juga bisa digunakan untuk melindungi teras rumah anda dari terik matahari ataupun hujan.
Saat ini telah banyak tersedia jenis kanopi minimalis dari berbagai ukuran dan bahan. kanopi yang paling banyak dicari orang adalah kanopi yang terbuat dari besi Hollow. Jangan ragu bagi anda yang ingin memasang kanopi di rumah anda.
kanopi bisa juga dimanfaatkan untuk ruang jemur pakaian, ruang taman, kolam ikan, dan lain sebagainya. Segera pasang kanopi untuk kenyamanan dan keindahan rumah anda.
gambar
Perencanaan dan Pembuatan Kanopi Rumah Minimalis
Kanopi Minimalis bisa menjadi ide yang sangat baik untuk tambahan rumah Anda yang menjadikan rumah minimalis Anda menjadi lebih bergaya lagi. Selain itu berdasarkan fungsinya, Kanopi Minimalis ini bisa digunakan sebagai peneduh bagian depan rumah Anda, dengan begitu Anda bisa menggunakan bagian bawah kanopi sebagai tempat memarkirkan kendaraan Anda, sehingga kendaraan Anda akan bebas dari hawa panas dan juga hujan. Dengan adanya kanopi anak Anda pun lebih nyaman saat keluar rumah, apalagi jika anak Anda masih kecil dengan begitu ia tidak perlu main terlalu jauh dan bisa bermain di bawah kanopi.
Bahan dan model Kanopi Minimalis itu ada banyak
Untuk memilih bahan Kanopi Rumah Minimalis, Anda perlu memikirkan budget tentunya selain itu sesuaikanlah dengan model rumah minimalis Anda, misalnya rumah Anda didominasi dengan kaca diberbagai sisinya maka tidak ada salahnya juga Anda menggunakan bahan Kanopi Rumah Minimalis berupa kaca, atau rumah minimalis Anda didominasi oleh bahan kayu, maka bahan Kanopi Minimalis yang cocok adalah kayu. Tidak masalah selama model rumah dengan model Kanopi Minimalisnya juga cocok. Untuk membuat sebuah Kanopi Minimalis, Anda tidak perlu selalu mengikuti model Kanopi Minimalis yang biasa, Anda bisa sedikit bereksperimen dengan model Kanopi Rumah Minimalis sehingga kanopinya bisa berbeda dari yang lain dan memberikan nilai yang lebih pada rumah Anda.
Skema Pembuatan Kanopi
Sebelum Anda membuat kanopiminimalis, Anda harus pikirkan juga apa tujuan Anda menggunakan kanopi tersebut di rumah Anda, apakah untuk menutupi bagian jendela, pintu atau sebagai peneduh carport? Jika diaplikasikan di jendela atau pintu, tentunya Kanopi Rumah Minimalis yang dibuat harus berukuran lebih lebar daripada jendela rumah atau pintu rumah tersebut. Dengan ukuran yang lebih lebar maka pintu atau jendela rumah Anda akan lebih terlindungi dari cuaca panas dan hujan. Jika Anda ingin membuat kanopi di atas carport, maka jangan lupa untuk memikirkan tentang pembuatan talang air yang akan menampung air dalam jumlah banyak ketika hujan, tidak adanya talang pada kanopi akan membuat air hujan terciprat kemana-mana sehingga jika teras rumah minimalis Anda dekat dengan Kanopi Rumah Minimalis maka teras Anda bisa basah terkena air hujan. Talang air di Kanopi Rumah Minimalis bisa sekalian ditempel atau dilas pada bagian samping kanopi.
Silahkan Hubungi kami untuk mendapatkan jadwal survey dan jadwal pemasangan Kanopi rumah minimalis menggunakan baja ringan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kanopi Galvalum Pilihan Terbaik di Malang

Inilah alasan banyak orang Pasang Kanopi Baja Ringan menggunakan jasa kami: 1. Harga Ekonomis, Kanopi baja Ringan Murah. Kanopi rumah minimalis menggunakan baja ringan atap spandek harga mulai Rp.170.000,-/m. 2.  Respon kami lebih cepat. Jika anda menghubungi marketing kami lagi sibuk atau tidak aktf, silahkan hubungi marketing yang lain yang no hp tertera . Bisa langsung di survey saat itu juga, kecuali jadwal survey lagi penuh. 3.  Jadwal pasang sesuai dengan yang anda pesan  kecuali ada pemasangan tempat lain. Kami ada beberapa team ahli kanopi baja ringan sehingga dalam satu hari bisa langsung pasang di tiga lokasi. 4.  Garansi Service 1 tahun. Kami garansi pemasangan kanopi rumah minimalis anda dengan garansi service selama satu tahun, jika bocor silahkan hubungi kami tidak di pungut biaya sepeserpun selama masa garansi. 5.  Bukan Tukang Cabutan, Bertanggung Jawab . Tukang kami berpengalaman di bidang rangka baja ringan. Setiap tukang yang bergabung dengan indogemila